Keuangan Pribadi di Poker | PokerCoaching.com

Untuk orang-orang yang berurusan dengan uang, pemain poker mungkin memiliki keuangan pribadi terburuk dari profesi apa pun. Saya juga telah termasuk dalam kategori ini selama bertahun-tahun, tetapi baru-baru ini membuat perubahan dengan harapan untuk meningkatkan rutinitas keuangan pribadi saya di poker. Hari ini, saya akan membahas beberapa hal yang semoga akan membantu Anda dan karier poker Anda.

Pertama, Anda harus memisahkan akun poker Anda dari akun pribadi. Ini adalah pengubah permainan dan saya percaya suatu keharusan bagi seorang profesional poker. Sebagai pemain poker, kami membutuhkan rekening bank fisik karena sifat bisnis tunai. Saya sendiri, saya menggunakan rekening Bank of America saya untuk semua aktivitas poker, dan memiliki rekening giro Schwab online yang saya gunakan untuk semua keuangan pribadi. Semua biaya terkait poker keluar dari Rekening Bank of America. Tiket pesawat, perjalanan, hotel, iuran PokerCoaching, dll. Semua pengeluaran pribadi berasal dari akun Swiss, sewa, listrik, bahan makanan, dan semua biaya hidup. Ini dapat memakan sedikit waktu untuk menyiapkan dan mengalihkan semua akun Anda, tetapi pengeluaran ini harus dipisahkan.

Alasan saya merasa perlu untuk memisahkan pengeluaran adalah gambaran mental melihat semua uang Anda disatukan di rekening koran Anda. Anda mungkin melihat Anda memiliki $ 50.000 di satu akun Anda saat tidak dipisahkan. Anda bermain 5/10 tanpa batas dan uang Anda $ 40.000. Jika Anda tahu Anda hanya memiliki $ 10.000 untuk dipisahkan untuk pengeluaran pribadi Anda, mungkin Anda tidak akan memilih untuk pergi berlibur $ 3.000 atau membeli klub golf baru. Sebenarnya, uang itu keluar dari bankroll Anda, bukan pengeluaran pribadi Anda. Saya menemukan bahwa memisahkan pengeluaran saya membantu penganggaran dan keputusan saya dalam keuangan pribadi. Saya benar-benar memisahkan keputusan bisnis dan keuangan pribadi.

Hal berikutnya yang saya lakukan adalah saya membayar sendiri gaji saya. Dua kali sebulan, saya memiliki transfer otomatis dari akun kerja saya ke akun pribadi saya. Gaji ini adalah jumlah minimum yang saya perlukan untuk membayar semua pengeluaran bulanan saya. Saya membagi ini menjadi dua gaji setiap bulan. Katakanlah misalnya pengeluaran minimum saya adalah $ 5.000 untuk bulan tersebut. Saya mendapat gaji $ 2.500 pada tanggal 1 dan 15 setiap bulan untuk menutupi semua tagihan. Jika saya memiliki bulan yang baik, berjalan dengan baik dan menghasilkan $ 12.000, bukan $ 5.000, saya punya rencana. Saya telah menghasilkan $ 7.000 ekstra bulan ini. Saya akan mentransfernya dari bankroll saya ke akun pribadi saya. Uang saya tetap pada $ 40.000 dan saya memiliki tambahan $ 7.000 di akun pribadi saya. Saya dapat menerapkan uang ini untuk tujuan tabungan, seperti liburan atau uang muka rumah. Saya juga akan menabung sebagian dari uang ini untuk Dana Darurat saya. Ketika saya mengalami penurunan besar, alih-alih membayar diri saya dari bankroll saya yang telah terpukul, saya akan membayar diri saya dari tabungan “Dana Darurat” yang saya sisihkan. Inilah yang menurut saya paling penting. Idealnya, Anda akan menabung 3-6 bulan dari pendapatan bulanan rata-rata Anda dan menyisihkannya dalam dana darurat Anda. Ketika Anda mengalami penurunan besar, yang akan terjadi, uang ini ada untuk membayar diri Anda sendiri tanpa membunuh bankroll Anda. Pada ayunan berikutnya, Anda menggunakan uang itu untuk mengisi kembali dana darurat Anda kembali ke level 6 bulan. Hal ini membantu meringankan stres penurunan karena mengetahui pengeluaran Anda akan selalu diurus.

Tip terakhir untuk hari ini melibatkan penganggaran. Saya sendiri, sebagai pemain poker yang berjudi ratusan dan ribuan dolar sehari, saya cenderung tidak terlalu memikirkan atau melihat harga dari segala hal. Sebagai pemain poker, mudah untuk membenarkan makan malam $ 100 dan liburan kapan saja karena jumlah yang kita pertaruhkan relatif terhadap biaya barang. Saya telah menemukan bahwa penganggaran membantu saya mengendalikan ini dan sangat membantu keuangan saya. Saya menggunakan You Need A Budget untuk melakukan semua penganggaran saya sekarang. Dengan $ 8 sebulan, saya merasa layanan ini telah mengubah keuangan saya untuk jangka panjang. Konsep “Setiap Dolar Memiliki Pekerjaan” bahkan telah memotivasi saya untuk bermain lebih banyak di meja. Saya ingin mendapatkan lebih banyak penghasilan untuk membantu semua tujuan keuangan pribadi saya. Saya memiliki tujuan tabungan jangka panjang untuk membeli rumah, pernikahan dan cincin, liburan, dll. Saya juga memiliki tujuan tabungan pensiun jangka panjang. Melalui YNAB (You Need A Budget) saya juga memastikan semua pengeluaran saya dibayar minimal 1 bulan penuh di muka. Sebagai pemain turnamen, ini adalah hal terbaik yang saya temukan untuk membantu menggunakan uang Anda setelah skor turnamen besar. Misalnya, jika Anda memberi saya $ 100.000 hari ini, saya tahu hampir persis untuk apa setiap dolar akan digunakan. Saya memiliki target tabungan untuk mobil baru, uang muka rumah dan pernikahan yang akan dibagi dengan uang. Bankroll saya mungkin hanya akan melihat sebagian kecil dari uang itu, semuanya akan masuk ke tabungan. Ini adalah bagaimana pandangan saya tentang keuangan pribadi telah berubah selama setahun terakhir.

Sebagai jurusan keuangan di perguruan tinggi, keuangan pribadi sangat kurang diajarkan di sekolah kita, namun merupakan salah satu aspek terpenting dalam kehidupan. Mengontrol keuangan Anda membantu menghilangkan stres dan kembali dengan mudah akan membantu permainan poker Anda. Pisahkan formulir bisnis Anda secara pribadi dan cobalah memiliki anggaran. Siapkan uang untuk membayar diri Anda sendiri selama downswings. Hal-hal kecil seperti ini sering kali tidak diperhatikan dalam profesi kita, namun berpengaruh pada laba kita di akhir tahun.

Semoga berhasil

Matt