Membuat Tampilan Meja yang Kuat

Pelajaran # 4: Membuat Tampilan Meja yang Kuat

Mencoba menemukan kehadiran meja yang tepat – konservatif atau agresif – dalam pertandingan langsung adalah langkah penting untuk membuat Anda mendapatkan uang lebih cepat. Apa yang terjadi pada perasaan, merupakan perpanjangan dari apa yang terjadi di atas rel dalam interaksi orang-ke-orang. Jika Anda mencari keunggulan, temukan keberadaan tabel yang cocok untuk Anda.

Memenangkan Game Above The Rail: Tells

Bermain poker strategis yang bagus adalah setengah dari pertempuran. Mengetahui bagaimana menangani diri Anda sendiri di meja untuk mengekstrak informasi paling banyak dari lawan Anda, sementara memberikan paling sedikit tentang diri Anda intinya untuk didekati. Aliran pemikiran mana yang paling cocok untuk Anda?

1) Pendekatan Konservatif / Defensif

Jika Anda baru mengenal game atau tidak tertarik mempelajari elemen manusia untuk menjalani gameplay, mengadopsi pendekatan konservatif mungkin paling cocok untuk Anda. Pendekatan defensif adalah tentang menghilangkan sebanyak mungkin gangguan yang tidak perlu untuk meningkatkan tingkat kenyamanan Anda sehingga Anda dapat memainkan poker yang solid. Orang-orang akan selalu mencoba membuang Anda dari permainan Anda, jadi cegah dengan mematikan mereka dan tidak memberi mereka apa pun untuk dikerjakan.

“Sembunyikan Jangan Diungkap”

Seperti namanya, lindungi diri Anda dan cegah lawan mengumpulkan informasi tentang Anda.

Lindungi Diri Anda: Hoodie, Sunglasses, Scarf

Tidak ada yang bisa dilihat, tidak jika Anda menutupi tubuh Anda sebanyak mungkin. Terutama di mana saja yang dapat menunjukkan denyut nadi yang kuat – mata, leher, pergelangan tangan, dan dada Anda sebanyak mungkin. Strategi ini berguna untuk orang-orang yang merasakan tekanan dan ketidaknyamanan ketika orang lain menatap mereka, jadi buat gelembung yang tidak bisa ditembus untuk menjaga fokus Anda pada permainan.

Blokir Gangguan: Penyumbat Telinga, Headphone, Pola Pikir

Untuk membantu Anda tetap dalam gelembung, jangan hanya menyembunyikan, mengabaikan, dan membatasi gangguan eksternal. Musik adalah pilihan populer di antara banyak pemain. Tapi ini bisa membawa Anda terlalu jauh dari permainan dan masuk ke dunia Anda sendiri. Jalan tengah yang baik adalah menggunakan penyumbat telinga. Mereka membatalkan suara-suara kecil – obrolan kosong atau denting keripik – sambil tetap memungkinkan Anda untuk terlibat dalam percakapan langsung.

2) Pendekatan Agresif / Ofensif

Gaya permainan ini digunakan oleh banyak master poker, seperti Negreanu. Ini semua tentang mengumpulkan informasi tentang lawan Anda sebanyak mungkin.

Langkah pertama untuk pendekatan ofensif adalah mendapatkan info tentang lawan Anda sehingga Anda dapat mengukur bagaimana penampilan mereka dalam situasi yang berbeda. Untuk dapat mengukurnya, Anda perlu melibatkan mereka. Buat mereka berbicara, apa pun yang diperlukan untuk menunjukkan kepada Anda apa yang mereka ceritakan secara tidak sengaja.

Kumpulkan Lebih Banyak Informasi Tentang Lawan Anda

Semakin banyak informasi yang Anda kumpulkan tentang lawan Anda, semakin mudah pengambilan keputusan Anda selama situasi kopling.

Mengkhianati Lebih Banyak Informasi Tentang Diri Anda

Bermain agresif memang memiliki risiko. Waspadai apa yang Anda proyeksikan dan siapa yang menonton. Sebelum Anda duduk di meja, cobalah untuk mengidentifikasi siapa yang menggunakan pendekatan konservatif atau agresif. Ini akan membantu Anda saat memutuskan siapa yang akan dilibatkan, berhati-hati, dan siapa yang tidak sepadan dengan waktu Anda. Dan hanya karena beberapa pemain melindungi diri mereka sendiri, bukan berarti Anda tidak boleh mencoba melibatkan mereka.

Anda Ingin Menjadi Siapa?

Siapa yang Anda ingin rasakan dan mengapa? Apakah Anda ingin menjadi sahabat yang bahagia-pergi-beruntung, atau apakah lebih baik menjadi orang brengsek yang suka membicarakan sampah?

Seorang Teman: Lebih Mungkin Mendapatkan Penghargaan

Jika Anda adalah teman seseorang, mereka lebih cenderung memberi Anda pujian, percaya pada gertakan Anda dan kecil kemungkinannya untuk bermain dekat dengan Anda. Misalnya, akan jauh lebih mudah untuk menggunakan preflop 3 taruhan ringan jika teman seseorang Anda.

Seorang Musuh: Lebih Mungkin Mendapatkan Tindakan

Jika Anda adalah musuh, lawan Anda mungkin akan berusaha keras untuk bermain pot dengan Anda. Jika Anda memiliki perasaan yang baik untuk lawan Anda, dan merasa nyaman melakukan panggilan besar, maka bermain sebagai penjahat dapat memberi Anda banyak aksi dan keuntungan ekstra.

Orang Yang Paling Mudah Adalah: Diri Anda Sendiri

Bermain peran membutuhkan banyak keterampilan dan latihan jika Anda ingin melakukannya. Untuk menjadi pemenang, Anda tidak harus memainkan peran. Jika Anda ingin fokus pada kartu dan bermain poker yang bagus, jadilah diri Anda sendiri. Konservatif atau agresif, tidak masalah, jalankan saja dengan apa pun yang membuat Anda paling nyaman, sehingga Anda dapat membuat keputusan terbaik saat berada di meja.

Kehadiran Meja

Menemukan pendekatan Anda dalam gameplay langsung adalah langkah selanjutnya untuk meningkatkan game Anda. Apakah itu penyembunyian konservatif dan tidak mengungkapkan strategi atau agresif melibatkan lawan Anda untuk mengukur pendekatan reaksi mereka; cari tahu mana yang membuatmu paling nyaman. Semakin Anda merasa nyaman, semakin baik pengambilan keputusan Anda, dan semakin cepat Anda mendapatkan uang.